Resort Anyer Murah

Posted by Lambang Insiwarifianto Saturday, March 31, 2012 0 comments for Anyer

Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murahResort Anyer ini berbentuk villa atau cottage, lokasi nya cukup luas dan lapang, hotel Pisita Anyer resort menawarkan type villa dengan beberapa pilihan antara lain Type Villa Maisonete (1 Bedroom), Type Villa Karang Bolong (2 Bedrooms), Type Villa Bandulu (2 bedrooms), Type Villa Pangandaran (2 Bedrooms), Type Villa Pasir Putih (3 Bedrooms), Type Villa Parang tritis (3 Bedrooms) dan type Villa Kuta (3 Bedrooms). Hotel Pisita Anyer dilengkapi dengan fasilitas restaurant, swimming pool, pantai pasir putih tempat anda bermain, children play ground, tennnis court, volley pantai, billiard, table tennis, basket ball, karaoke, fasilitas barbeque, poolside dinner, jet ski, banana boat dan macam - macam


Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murahResort Anyer :: 'Anyer' bagi penduduk Jakarta atau daerah Jawa barat mugkin sudah tidak asing lagi, daerah Anyer berada di provinsi Banten dan merupakan daerah wisata pantai yang banyak di kunjungi pada saat liburan / weekend atau liburan sekolah (long holiday).

Arah menuju Resort Anyer

Anyer dapat di capai dengan berkendara dari Jakarta melalui jalan toll Merak kurang lebih sekitar 3 jam perjalanan. untuk menuju Anyer, Anda dapat keluar dari pintu toll Serang timur atau dari pintu toll Cilegon Barat, kami anjur kan untuk menggunakan pintu toll Cilegon barat karena jarak tempuh nya relatif lebih dekat. Saat ini kondisi jalan menuju pantai Anyer masih sangat buruk, jalan banyak yang berlobang dan bergelombang jadi perlu sedikit extra hati - hati, antrian panjang sering terjadi pada saat high season seperti lebaran dan tahun baru. beberapa point yang sedikit menghambat perjalanan terjadi di daerah pasar Anyer dan daerah industri, lokasi pasar traditional terkesan semrawut dengan pedagang yang sampai kejalan dan banyak kendaraan omprengan berhenti sembarangan, sedangkan di sekitar daerah industri banyak terdapat jalan yang kondisi nya tidak baik, berlobang dan tergenang air sehingga banyak kendaraan yang melambat kan kecepatannya dan mengakibatkan antrian panjang kendaraan yang akan menuju hotel-hotel dan wisata pantai yang banyak terdapat di pantai Anyer. Keluhan dan berita mengenai Jalur Pantai Anyer telah banyak dimuat di surat kabar dan TV dan seakan keluhan tersebut tidak digubris oleh Pemda Banten, beberapa berita keluhan yang kami kutip dari berbagai media"
----------
"Akibatnya, jalan raya menuju kawasan wisata mulai dari Ciwandan, Kota Cilegon, hingga Carita, Kabupaten Pandeglang kerap terjadi kemacetan. Penyebab terjadinya antrian kendaraan ini dikarenakan infrastruktur jalan yang sempit yang tak mampu menampung membludaknya kendaraan. (Pos Kota)"
----------
"Terbukti dengan kondisi masih ada jalan yang rusak dan menimbulkan kemacetan, Pantai Anyer dan Carita masih diminati dan terus dikunjungi wisatawan baik dari Jakarta maupun daerah lain," (Micom)
----------
Selain macet, jalur Cilegon-Anyer juga rusak sepanjang lebih kurang 1,2 kilometer. Aspal jalan mengelupas dan jalan berlubang membuat kendaraan berguncang. Selain itu, juga menimbulkan debu. (Kompas.com)
----------
Setelah melalui jalan - jalan tersebut, Anda akan berjumpa dan berkendara di pinggir pantai Anyer dan terlihat ombak serta suasana laut. di sepanjang jalan banyak terdapat restaurant yang menawarkan makanan laut, penjual ikan dan berbagai makanan khas Anyer. Resort Anyer umumnya berada di sepanjang pantai dengan menawarkan berbagai macam fasilitas yang dapat Anda nikmati. Anda dapat memilih akomodasi hotel yang sesuai dengan budget, karena disini tersedia banyak villa vila yang disewakan, cottage dan hotel dari Resort Anyer kelas melati sampai hotel berbintang.

Resort Anyer

Disini kami menawarkan "Resort Anyer" dengan berbagai kategory hotel dan cottage, ada yang kelas melati sampai hotel berbintang, ada hotel yang mempunyai pasir putih dan dapat anda nikmati untuk bermain air dan ada pula Resort Anyer yang berpantai karang, semua tergantung pilihan Anda, umum nya Resort Anyer atau penginapan yang mempunyai pasir putih mematok harga sewa yang cukup relatif tinggi di bandingkan dengan hotel yang berpantai karang. Harga Resort Anyer dapat dilihat di "Cari Semua Penawaran Diskon Resort Anyer"

"hotel-hotel di anyer":

Tingginya tingkat permintaan "Resort Anyer" "hotel in anyer" "pantai anyer" "Anyer Resort" melalui pencarian google.com dan banyaknya pertanyaan yang masuk ke kami mengenai 'Resort Anyer dan mengenai 'pantai anyer' yang berkarang atau tidak (berpasir putih), akomodasi kamar berbentuk hotel atau villa / resort / cottage bersama ini kami berikan informasi yang semoga menjawab pertanyaan - pertanyaan diatas. 'Resort Anyer' umumnya ada yang berbentuk hotel (bangunan bertingkat) dan berbentuk villa. Resort Anyer umumnya mempunyai pantai dan beberapa hotel / resort berada di seberang pantai, sedangkan 'pantai di anyer' beberapa saja yang mempunyai pasir putih dan dapat sebagai tempat main untuk volley beach, main pasir dll selebihnya pantai anyer adalah berkarang. Harga diskon untuk Resort Anyer dapat pulau dilihat di situs kami www.hikarivoucher.com

Pisita Anyer Resort

Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murah

The Banten Resort Anyer

Semua akomodasi Resort Anyer ini berbentuk cottage atau villa dengan 2 kamar tidur dengan pilihan type VIP dan Suite ada yang beach Front dan ada yang Semi beach front. The Banten resort anyer lokasinya tidak terlalu besar dan hanya terdapat 38 kamar tidur, lokasi nya dekat pantai dan berpasir putih.
Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murah

Sanghyang Indah Resort Anyer

Resort Anyer ini setara bintang empat dan mempunyak kurang lebih 52 cottage dan 22 bentuk hotel dengan total kamar sebanyak 126 kamar dan dapat menampung 400 orang tamu. Hotel Sanghyang Indah resort dilengkapi dengan mesin ATM (jadi gak usah kuatir masalah uang), private karaoke room, Flaminggo restaurant, Bar, Billiar, water sport seperti jetski, banana boat, swimming pool, kids club, children play ground, tennis court, badminthon court, basket court, Volley pantai dan banyak lagi.

Patra Anyer Resort

Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murah
Resort Anyer ini milik dari Pertamina melalui anak perusahaan Patra Jasa. Patra anyer menawarkan 70 kamar yang berbentuk cottage dengan pilihan 8 unit type Standard view, 30 unit standard seaview, 28 unit type Superior seaview dan 4 unit type Suite dengan harga yang berbeda - beda sesuai dengan type kamar dan periode nya. Setiap kamarnya dilengkapi dengan pendingin udara (ac), TV, telephone, water heater, bathup, refrigerator, tea and coffee maker, kitchenete, private balcony, driver room (dua terakhir hanya untuk type suite saja).
Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murah

Hotel Jayakarta Anyer Resort

hotel ini anda jumpai setelah 'Marbella Anyer', lokasi pintu masuk depan tidak terlihat jelas hanya terlihat nama hotel dan lokasi nya dekat dengan pantai, berpasir putih, fasilitas hotel lengkap dan cottage / hotel ditawarkan dari type Boutique Suite (1 kamar tidur), Bungalow 3 bedroom dan bungalow 4 bedrooms.

Marbella Anyer Resort

Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murah Resort Anyer ini berbentuk apartment mempunyai beberapa tower dan fasilitas hotel yang lengkap seperti meeting room dengan berbagai macam ukuran, restaurant, pool, karaoke, children playground dll. Type akomodasi kamar yang ditawarkan antara lain Type Studio (1 kamar, 36sqm, double/ twin, pilihan view regular, garden, pool atau ocean). Type Deluxe ( 1kamar + 1 living room, 56sqm, pilihan view: regular, garden,pool atau ocean), Type Executive suite (2 kamar tidur + 1 living room, 90 sqm, double/ twin bed, pilihan view regular, garden, pool, ocean atau beach front). Master suite (3 kamar tidur + 1 living room, 130 sqm, pilihan view regular, garden, pool, ocean atau beach front), type President suite (4 kamar tidur + 1 living room, 240 sqm dengan pilihan view regular, garden, pool, ocean atau beach front).

Pondok Layung Resort Anyer:

Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murah
Resort di Anyer ini mempunyai pasir putih dan berdekatan dengan 'marbella anyer'. untuk akomodasi, Pondok Layung resort menawarkan type Villa 3 bedrooms, 2 Bedrooms dan type Studio, dimana setiap villa nya dilengkapi dengan living room, dining room, pantry.

Mambruk Anyer

Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murahMambruk Anyer resort adalah hotel berbintang empat, Resort Anyer ini dilengkapi dengan akomodasi penginapan type bungalow dan type hotel, untuk meeting room juga tersedia di Mambruk Anyer, meeting room dapat menampung kapasitas hingga 200 orang, selain itu mambruk anyer juga dilengkapi dengan fasilitas seperti swimming pool, tennis court, karaoke, watersport dan lain sebagainya.

Nuansa Bali Resort Anyer

Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murah
Nuansa Bali Anyer terdapat di Jl. Karang Bolong Km 133.5 Ds bandulu Anyer, Resort Anyer ini menawarkan akomodasi konsep family dimana cottage terdiri dari 2 kamar tidur (master room dan anex room) untuk orang tua dan anak. setiap cottage nya dilengkapi dengan peralatan masak. Resort Anyer ini menawarkan beberapa type kamar dan lokasi cottage terdapat di tepi dan seberang pantai Anyer. Voucher Resort Anyer untuk Hotel Nuansa Bali Anyer ditawarkan dengan harga kamar hotel di diskon hingga 35% OFF di Hikarivoucher.com

Resort Prima Anyer

Villa Marina Anyer Resort:

Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murahVilla Marina Anyer berlokasi di Jl. Raya Anyer desa Cikoneng, Serang Banten, Villa di Anyer ini berlokasi dekat dengan menara mersucuar yang terkenal di Anyer. lokasi Villa marina Anyer ini ditepi pantai yang menjorok kelaut dengan bentuk mirip pulau. Semua type cottage di Villa Marina Anyer dilengkapi dengan fasilitas hotel seperti penyejuk ruangan (AC), hot and fresh water, telephone, TV dan refrigerator. Selain itu hotel juga dilengkapi dengan fasilitas swimming pool, meeting room, billiard, outbound ground, children playground, restaurant, karaoke dan dermaga kapal. Akomodasi kamar di Villa Marina Anyer terdiri dari type Suite room (4 Bedroom), Type Bungalow (2 Bedroom), Family room (3 bedroom), dan type Hotel (1 Bedroom).

Wisma Musro Anyer

Resort Anyer Murah,Daftar Harga diskon voucher penginapan villa, hotel di Anyer resort dan Carita murahVilla Musro Anyer adalah hotel kelas melati di Anyer, berbentuk wisma dengan lokasi di tepi pantai yang berkarang. Harga kamar wisma musro Anyer relatif lebih murah dibandingkan dengan harga kamar Resort Anyer lain nya. Wisma di Anyer ini tersedia swimming pool dan beberapa kategori type kamar dari type Standard, Superior dan type Deluxe
Hawaii Anyer Resort

Hotel-hotel dan Villa di Carita Anyer

'Carita' terletak +/- 30 menit dari Anyer, lokasi dan suasana pantainya mirip dengan pantai di Anyer, untuk menuju Carita dapat melalui Anyer dan menyusuri jalan yang terdapat di pinggir laut sampai lah kita di daerah Carita, hati-hal lah berkendara karena anda akan menemukan beberapa kondisi jalan yang berlubang, beberapa "hotel di Carita" yang dapat kami tawar kan sebagai berikut dibawah ini
  • Mutiara Carita Cottage
  • Wira Carita Cottage
  • Krakatau Surf Carita Cottage
Untuk detil masing - masing Resort Anyer dapat langsung lihat di link nya masing - masing, harga kamar Resort Anyer yang terdapat di website ini adalah harga voucher hotel melalui Hikari Travel Jakarta, untuk pemesanan dapat dilihat di form pemesanan.
Selamat berlibur di Anyer dan dapat kan harga - harga discount kami

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Resort Anyer Murah | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Resort Anyer Murah
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2012/03/resort-anyer-murah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers