PESONA KRAKATAU FACILITIES

Posted by Lambang Insiwarifianto Wednesday, August 8, 2007 3 comments for Anyer

Pesona Krakatau is a beach resort Facilities:

  • Fully airconditioned
  • Hot and Fresh water
  • TV 21' multi system
  • Parabola Antenne
  • Refrigerator
  • Electric kettle
  • Mineral water
  • Portable stove
  • BBQ stand (upon request)
  • Swimming pool
  • Beach volley
  • Children play ground
  • Table tennis
  • Billiard
  • Outdoor games
  • Karaoke
  • Restourant
  • Function room

Related Post



Carita - Anyer Hotel : PESONA KRAKATAU FACILITIES | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: PESONA KRAKATAU FACILITIES
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2007/08/pesona-krakatau-facilities.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

3 comments for Anyer:

Afrilia Wibisono said...

Do not ever stay in Pesona Krakatau Cottages. I have bad experience with this cottage, electric down, AC shut down, bathroom is very bad - no water on shower, toilettes cannot flush, dirty towels, uncompleted bath equipments, and I have to stay in the middle of the night with no electricity. what a perfect holiday! I've stayed in this cottage with 2 rooms with rate Rp 2,4 millo on 25-27 dec 2009, which is not too cheap price for hotel rate, but what I've got is a very nightmare hotel.

Afril Wibisono

Afrilia Wibisono said...

Jangan pernah memilih PESONA KRAKATAU COTTAGE untuk tempat berlibur Anda di Anyer. Saya memiliki pengalaman buruk di cottage ini saat menghabiskan liburan natal 2009 kemarin.

Tanggal 25 sd 27 desember 2009, saya datang ke cottage ini dengan harapan mendapat pengalaman menyenangkan bersama keluarga. Kami memesan kamar 1 cottage 2 kamar. Sampai di sana, kami ternyata disuguhi 2 cottage 2 kamar. Pertama saya bingung. Dan saya yakin saya tidak salah, kalau harga Rp 2,4 juta untuk satu cottage 2 kamar. Tapi si petugas percaya diri kalau saya pesan 2 cottage dengan nomor B1 dan B2. Akhirnya, ya sudah. Kita pun mulai memindahkan semua barang dari dua mobil ke dua cottage.

Ternyata, tak lama setelah kita pindahan, dan kita sudah sempat masak di cottage B1, si petugas menginformasikan, kalau tyt benar, kita pesan 1 cottage 2 kamar, dengan nomor B3. saya yang mendengar informasi itu protes, karena saya sudah sempat masak, dan kita harus pindah ke B3. Maksud saya, tidak satupun nomor cottage yang kita tempati benar, sementara segala barang sudah ditata di cottage tersebut, lengkap dengan peralatan masak, barbeque dan bahan2 masakan. Suami saya mengajukan diri untuk negosiasi kepada pihak hotel. Dan akhirnya dikabulkan kita menempati cottage nomor B1.

Ternyata mimpi buruk memilih kamar B1 itu berlanjut. Dan merusak liburan kami. Masalah pun bermunculan. Dari air shower tidak nyala, toilet tidak bisa di flush, ac tidak nyala berulang kali, atap bocor, handuk jorok dan terakhir adalah listrik mati total dan itu hanya di cottage kami. Bahkan bapak sebelah belakang kamar kami yang masih dalam satu cottage, mengaku tv nya terbakar. Sudah gitu pelayanannya sangat lama. Wow.

Dan sungguh aneh, karena dari pihak manajemen, Bp. B menelpon kita saat kita mati lampu malam2 buta dengan memakai jasa lilin untuk menerangi kamar anak saya tak lama setelah saya sms dia. Dari teleponnya, dia minta didengarkan (mengganti kata paksa) kronologisnya bagaimana semua ini bisa terjadi. Intinya, ada kesan ini semua salah saya dan keluarga kenapa saya pilih kamar B1 dan bukan B3 seperti yang sudah dibooking olehnya. Saya hanya bisa mengurut dada. Kok bisa ya dia menyalahkan kita setelah bukti pelayanan dan kejadian berturut2 yang tidak mengenakkan. Itupun dia telepon, karena saya sempat bilang kalau saya akan review pengalaman saya PESONA KRAKATAU COTTAGES di media online. Karena telepon2 saya, tidak satupun dijawab.

Bp. B sungguh tidak tahu dan tidak mau tahu keadaan susah saya dan keluarga, dan menganggap kami semua tahu seharusnya tidak memilih kamar B1. Wahai Bp. B, jika kita tahu kalau B1 itu kamar cacat, saya tidak akan sengaja membuang uang saya untuk kamar rusak. Bicara tentang kompensasi pemindahan kamar, si Bp B tidak bisa menyanggupi. Dan saat kami check out pun kami tidak menerima kompensasi apa2. mereka lebih tidak ingin kehilangan money value mereka, daripada brand value mereka. Ya sudah. Sungguh ini pelajaran sekali untuk saya dan saya harap tidak menimpa pada Anda. Jangan membuang liburan Anda di Anyer yang seharusnya menyenangkan jadi menyebalkan dengan menginam di Pesona Krakatau Cottage. Saya tidak mau kerugian ini menimpa lagi terutama buat Anda.

Afril Wibisono
zoepry@yahoo.com

Freelancer said...

Makanya boss, teliti dong sebelum membeli. Check and re-check dulu sebelum check in atau pindah kamar.
By the way, pihak Pesona Krakatau Cottage koq nggak nanggapin complain ini ya?

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers