Kamar Hotel di Anyer Laris Dipesan Menjelang Tahun Baru

Posted by Lambang Insiwarifianto Thursday, December 24, 2009 0 comments for Anyer
TEMPO Interaktif, Serang - Perayaan Tahun Baru di sejumlah kawasan wisata Anyer hingga Carita, Jawa Barat, tampaknya tetap menjadi pilihan bagi wisatawan. Tak heran, jika pada setiap perayaan Tahun Baru, seluruh pantai dan hotel-hotel di sepanjang Pantai Anyer-Carita diserbu wisatawan, baik dari dalam maupun luar kota.

Assistant Director of Sales Hotel Mambruk, Anyer Dellis R Yulysa mengatakan, saat ini sudah 70 persen kamar hotel dan cottage yang sudah dipesan. Untuk tarif menginap Tahun Baru, pengelola mematok paket menginap mulai dari Rp 1 juta, hingga puluhan juta rupiah . “Itu semua sudah dengan fasilitas dan pelayanan yang disediakan,” ungkap Dellis, Rabu (23/12).

Sedangkan Sales Marketing Hotel Patra Jasa Anyer, Hari Muraz, mengaku pemesanan kamar hotel sudah hampir 80 persen penuh. “Dalam minggu-minggu ini mungkin pemesanan akan bertambah,” ungkap Hari.

Lain halnya dengan Adi Bintang, pemilik Hotel Ryogo yang berlokasi di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Ia mengaku kamar hotelnya telah 100 persen dipesan wisatawan yang hendak menghabiskan malam Tahun Baru di Anyer.

Untuk mengamankan wisatawan, khususnya yang akan berenang di pantai, Direktorat Polisi Air Kepolisian Daerah Banten akan mengerahkan sekitar 100 personel. Personel tersebut akan ditempatkan di beberapa titik, seperti jalur wisata pantai maupun pelabuhan sepanjang perairan Selat Sunda dan Laut Selatan.

Direktur Polisi Air Polda Banten Ajun Komisaris Besar Alex Fauzi Rasad mengatakan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya akan menyiapkan lima kapal patroli di sepanjang pantai kawasan wisata.

Lebih lanjut Alex mengatakan, pihaklnya telah meminta pengelola pantai wisata memberlakukan batas berenang di pantai. Ini untuk menghindari korban tenggelam. ”Saya menyarankan agar wisatawan tidak berenang, mengingat cuaca di sekitar perairan Banten kurang begitu baik,” saran Alex.

ULUM

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Kamar Hotel di Anyer Laris Dipesan Menjelang Tahun Baru | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Kamar Hotel di Anyer Laris Dipesan Menjelang Tahun Baru
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2009/12/kamar-hotel-di-anyer-laris-dipesan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers