Hotel di Anyer dan Carita Kebanjiran Wisatawan liburan Sekolah

Posted by Lambang Insiwarifianto Monday, June 21, 2010 0 comments for Anyer
Anyer yang menjadi salah satu tujuan berlibur bagi masyarakat Jakarta terus mengalami kebanjiran permintaan hotel pada liburan sekolah.  terutama pada saat weekend sabtu - minggu.

Seperti permintaan hotel dan villa untuk periode weekend sabtu - minggu tanggal 3 sampai tanggal 4 bulan July hotel di daerah Anyer dan  Carita telah fully booked. 

Wisatawan yang berlibur ke daerah Anyer sebahagian besar berasal dari Jakarta, baik untuk liburan keluarga maupun group outing dari Perusahaan yang mengadakan acara tahunan bersama di daerah Anyer. 

Dari pantauan kami dari Hikari tour Jakarta, hotel Marbella Anyer, Mambruk Anyer, Mutiara Carita Cottage, Pondok Layung, Nuansa Bali telah habis terjual di bulan June 2010.

Sedangkan untuk periode tanggal 7 July sampai dengan 11 July hotels di Anyer kembali fully booked karena info dari Bp Taufik dari Mambruk hotel anyer, lokasi Anyer akan diadakan seminar dokter paru - paru seluruh Indonesia. 


Kami sarankan bagi orang tua yang ingin berlibur bersama keluarga ke Anyer atau ke daerah Carita agar melakukan reservasi jauh - jauh hari mengingat Anyer dan Carita merupakan salah satu tujuan favorite bagi penduduk Jakarta

Cara Reservasi Hotel di Anyer

Dapat harga kamar hotel, Villa dan cottage di Anyer, Banten dengan harga lebih murah dengan cara resevasi hotel di Anyer seperti yang diperlihatkan di video Cara reservasi hotel di Anyer


Hotel di Anyer

Hotel di Anyer yang tersedia dan dapat diperoleh dengan harga diskon murah meliputi:


  1. Marbella Hotel
  2. Hawaii Hotel
  3. Jayakarta Hotel
  4. Pondok Layung
  5. Villa Marina
  6. Pisita Resort
  7. Sanghyang Indah Resort
  8. Nuansa Bali Hotel
Masih banyak hotel-hotel di Anyer yang dapat dipesan dengan harga yang lebih murah,  Hemat pengeluaran / biaya liburan Anda dengan memesan Hotel di Anyer tersebut.

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Hotel di Anyer dan Carita Kebanjiran Wisatawan liburan Sekolah | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Hotel di Anyer dan Carita Kebanjiran Wisatawan liburan Sekolah
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2010/06/hotel-di-anyer-dan-carita-kebanjiran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers