Anyer dan Carita Dipadati Ribuan Pengunjung

Posted by Lambang Insiwarifianto Monday, September 20, 2010 0 comments for Anyer

Indonesia Hotel



Name:
Category:
City:
County:
Region:
Category (stars).:





Hawaii Anyer Resort, Anyer dan Carita Dipadati Ribuan Pengunjung
Anyer Hotel : Ribuan orang, tua muda, laki-laki dan perempuan, orang kota maupun desa memadati sejumlah pantai di Banten, seperti Pantai Sambolo, Karang Bolong, dan Karang Sari yang membentang dari Anyer, Kabupaten Serang, hingga Carita, Kbupaten Pandeglang. Keindahan Pantai Carita serta Anyer dan jaraknya yang tidak terlalu jauh menjadi alasan para wisatawan berkunjung ke sini.

Ramainya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Anyer dan Carita mendatangkan berkah tambahan bagi para pemilik penyewaan ban serta alat keselamatan berenang lainnya. Pendapatan mereka yang biasanya cuma berkisar Rp 40 ribu per hari melonjak hingga tiga kali lipat.

Menurut data Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Serang, jumlah kunjungan wisatawan pada libur Lebaran tahun ini naik 20 persen dibandingkan 2009. Kondisi ini diduga karena lamanya libur panjang dan kondisi cuaca di laut yang cerah. Diperkirakan, lebih dari 1.000 kamar hotel di kawasan Carita dan Anyer penuh dengan perputaran uang lebih dari Rp 50 miliar.(BOG)

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Anyer dan Carita Dipadati Ribuan Pengunjung | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Anyer dan Carita Dipadati Ribuan Pengunjung
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2010/09/sponsored-by-yahoo-ratusan-permainan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers