Voucher Hotel Murah di Marbella Anyer

Posted by Lambang Insiwarifianto Friday, March 2, 2012 0 comments for Anyer
Mau voucher hotel murah di Marbella Anyer?, coba check dan pesan harga hotel yang ditawarkan di Hikarivoucher.Com tempat penjualan voucher hotel murah di Indonesia termasuk Voucher Hotel Murah di Marbella Anyer.

Harga Hotel Marbella Anyer
Harga hotel Marbella Anyer untuk tipe Studio Regular view dari harga hotel normal Rp. 1.512.ribu permalam hanya dijual melalui Voucher hotel Rp. 907.ribu permalam, untuk tipe kamar hotel lainnya di Marbella Anyer dapat langsung dilihat di   Daftar Harga Hotel Marbella Anyer HotelCukup lumayan penghematannya bukan?




Bagi yang belum pernah menginap di Marbella Anyer hotel dapat langsung melihat official web marbella nya,  Marbella Anyer adalah hotel bintang 5 di Anyer, lokasi hotel tepat di tepi pantai pasir putih desa Bandulu, daerah wisata populer di Anyer. menawar fasilitas hotel lengkap seperti kolam renang yang luas lengkap dengan bar dan permainan anak, aneka peralatan dan permainan untuk olah raga seperti lapangan tennis, badminthon, volley pantai dan lain lain.

Kamar hotel di Marbella Anyer dapat dipilih dari tipe Studio, Deluxe suite (1 kamar tidur dengan living room), tipe Executive suite ( 2kamar tidur dengan living room), tipe Master ( 3 kamar tidur dengan living room) dan tipe President suite ( 4 kamar tidur dengan living room).
View pandangan kamar tidur dapat dipilih view ke pool, taman, dan laut


Voucher hotel Marbella Anyer  dapat dipesan melalui Hikarivoucher.com, silahkan pilih tipe kamar hotel yang diinginkan, tanggal check in dan check out serta jumlah kamar yang diinginkan, jangan lupa register sebelum melakukan reservasi, pembayaran ditransfer melalui BCA dan Voucher hotel dapat segera di download dari akun Anda.
Selamat berlibur dan nikmati Voucher Hotel Murah di Marbella Anyer


 
Logo Hikarivoucher.com untuk booking hotel di Anyer dengan harga murah. harga kamar hotel Hawaii Marbella Anyer ditawarkan dengan diskon hingga 45% Off




Hotel MurahCARI HOTEL DI ANYER NIKMATI DISKON YANG HIKARIVOUCHER TAWARKAN DAN NIKMATI LIBURANNYA

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Voucher Hotel Murah di Marbella Anyer | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Voucher Hotel Murah di Marbella Anyer
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2012/03/voucher-hotel-murah-di-marbella-anyer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers