Cara Reservasi Hotel di Anyer

Posted by Lambang Insiwarifianto Monday, December 17, 2012 0 comments for Anyer
Langkah mudah mendapatkan harga murah di Anyer. Ikuti cara reservasi hotel di anyer
Ingin tahu cara mudah reservasi hotel di Anyer dengan harga termurah dari harga yang berlaku (normal rate)?

Ingin mendapatkan harga termurah dari hotel hotel di Anyer?.  Disini kami infokan bagaimana langkah mudah cara reservasi hotel di Anyer dan dipastikan anda akan mendapat harga hotel yang jauh lebih murah dan bagus dari harga pasaran.

Cara Reservasi hotel di Anyer untuk mendapatkan harga termurah 

  1. Langkah pertama cara reservasi hotel di Anyer adalah Anda browsing (surfing) di internet dan cari hotel-hotel di Anyer yang diinginkan, contoh keyword dapat dicoba; "hotel di anyer", harga hotel di anyer, hotel di anyer murah, hotel bagus di anyer dan lain sebagainya.
  2. Setelah mendapatkan informasi mengenai hotel yang dituju, langkah reservasi berikutnya adalah mengecheck website resmi dari hotel yang bersangkutan untuk melihat fasilitas dan harga.  Jika pun di website resmi dari hotel yang bersangkutan tidak tercantum harga, anda dapat langsung menghubungi hotel yang dituju untuk menanyakan kamar dan harga yang berlaku.
  3. For info saja, hotel pada umumnya mempunyai patokan harga resmi dan pada saat promo terutama pada saat weekdays(hari kerja) umumnya bagian reservasi hotel dapat memberikan potongan harga lebih murah dari harga yang berlaku,  disini tidak ada salahnya anda mencoba untuk menawar.
  4. Patokan harga kamar hotel yang sudah Anda dapatkan silahkan dibandingkan dengan website hotel booking yang menjual hotel dan kamar sejenis, cari yang lebih murah dan aman cara pembayarannya. pada umumnya harga travel booking lebih murah dari harga hotel. 
  5. Nah setelah mempertimbangkan harga lebih murah, silahkan lakukan melakukan reservasi. pastikan menggunakan travel yang telah terdaftar di hotel dengan cara menanyakan kebagian reservasi hotel. tetapi adakalanya pihak reservasi hotel tidak mengetahui travel agent yang dimaksud, karena hampir sebagian besar harga kontrak travel diatur oleh marketing hotel yang ada di kantor pusat.

Cara Reservasi Hotel di Anyer menggunakan Voucher Hotel

HikariVoucher.Com adalah situs penyedia layanan untuk reservasi hotel.  Di situs ini tersedia informasi hotel dan harga penginapan hotel, cottage dan villa yang ada di Anyer, Banten.   

Harga kamar dapat langsung di check dengan cara memasukan tanggal check in  hotel. Tertera harga normal dan harga voucher diskon yang ditawarkan oleh hikari.   

Sistem reservasi di Hikarivoucher.com tidak seperti hotel booking lainnya yang instant booking.  Ketika reservasi dibuat, permintaan Anda langsung terkirim (tergenerate otomatis) ke hotel yang dituju melalui email. Tinggal tunggu ketersediaan kamar yang diinginkan, bila Ok..langsung terkirim ke alamat email Anda bahwa kamar hotel yang dimaksud sudah dibook dan silahkan bayar ke BCA dengan tenggang waktu, pabila tidak ada pembayaran melewati batas waktu yang ditentukan, otomatis reservasi Anda akan dibatalkan,, mudah bukan.

Nah disini bagi kebanyakan dari kita yang tidak mempercai transaksi melalui internet, dapat langsung memeriksa status reservasi ke hotel yang dituju, apakah reservasi telah benar ada..
Hikarivoucher.com dikelola oleh PT. Hikari Multi Dinamika, sebuah badan usaha lokal Indonesia yang melayani hotel booking. Beberapa kendala cara booking terus disempurnakan untuk mempermudah Anda semua mendapatkan informasi dan reservasi hotel di Indonesia.  

Untuk mengetahui cara reservasi Hotel di Anyer melalui website hikarivoucher.com dapat langsung melihat video yang sengaja dibuat untuk lebih mempermudah reservasi.

Langkah - Langkah Cara Reservasi Hotel di Anyer

  1. Kunjung website penjualan Voucher Hotel Murah di HikariVoucher.Com
  2. Pilih lokasi Banten dan klik lokasi Anyer yang ada di bagian kiri website; disini terdapat banyak pilihan hotel, penginapan, wisma, cottage dan villa di Anyer Banten..
  3. Pilih hotel yang Anda inginkan
  4. Check harga sesuai tipe kamar dan periode, harap masukan tanggal check in
  5. Lakukan booking (sebelumnya Anda akan diminta untuk melakukan regristrasi)    

Perlu diingat disini bahwa;

  1. Hikarivoucher.com tidak mempunyai allotment kamar.
  2. Perintah booking yang anda lakukan langsung terkirim ke Hotel  sesuai pilihan Anda.
  3. Proses reservasi hanya memerlukan waktu 30 menit saja (pabila dilakukan di office hour) dan reservasi yang diterima diluar jam kerja akan diproses di hari berikutnya di hari dan jam kerja. (jam kerja hikarivoucher.com saat ini dari hari senin - jumat / hari besar, sabtu, minggu: libur. Jam layanan reservasi dari jam 08.30 am hingga jam 17.30 pm.
  4. Semua pemberitahuan dilakukan melalui email dan akun anda (sesuai pada saat register)
  5. Print dan tunjukan voucher Hotel di Anyer yang telah telah anda peroleh pada saat check in hotel.
Demikian cara reservasi mudah dan murah hotel di Anyer di hikarivoucher.com. Hikarivoucher.com menyediakan hotel-hotel dengan harga diskon termurah. 

Daftar Hotel & Penginapan di Kota Anyer Banten
  • main 12
    UP TO 45% OFF

    Marbella Anyer Hotel



    Description
    Marbella Anyer Hotel, hotel bintang 5 di pantai pasir putih Bandulu, Anyer. Harga tarif diskon termurah hotel Marbella Anyer bisa dipesan disini
  • Hawaii Anyer Resort.JPG
    UP TO 35% OFF

    Hawaii Anyer Resort and Spa



    Description
    Hawaii anyer resort and Spa, harga diskon termurah dapat dipesan disini. Tersedia berbagai tipe kamar hotel, alamat hotel di jl. Raya Labuan km. 146 Anyer
  • Jayakarta Anyer Front office
    UP TO 35% OFF

    Jayakarta Anyer Hotel



    Description
    Jayakarta Anyer hotel, hotel berbintang 4 di pantai pasir putih Bandulu Anyer, Harga termurah hotel Jayakarta Anyer dapat dipesan disini. alamat hotel di Jl. Raya Karang Bolong Anyer
  • pondoklayungresort
    UP TO 40% OFF

    Pondok Layung Anyer Resort



    Description
    Pondok layung anyer resort hotel & Villa. Voucher harga hotel termurah di pantai Anyer ini dapat dipesan segera disini. Tersedia tipe hotel, villa 1,2,3 kamar tidur
  • villa marina anyer
    UP TO 20% OFF

    Villa Marina Anyer



    Description
    Villa Marina Anyer melalui Voucher Hotel harga diskon. Harga hotel lebih murah. Tersedia berbagai tipe kamar hotel, alamat hotel di Jl. Raya Anyer Km 20 Ds Cikoneng Anyer
  • Pisita Anyer
    UP TO 15% OFF

    Pisita Resort Anyer



    Description
    Villa bagus & murah di Anyer, Harga villa Pisita Resort Anyer melalui Voucher Hotel harga diskon. Harga hotel lebih murah. Tersedia berbagai tipe kamar hotel, alamat hotel di Jl. Raya Anyer Banten
  • Sanghyang indah Resort Anyer
    UP TO 45% OFF

    Sanghyang Indah Resort Anyer



    Description
    Harga villa Sanghyang Indah Resort Anyer, bintang 4. Harga diskon murah di Hikarivoucher. Harga hotel lebih murah. Tersedia berbagai tipe kamar hotel, alamat hotel di Jl. Raya Sirih Anyer
  • Nuansa Bali Anyer
    UP TO 35% OFF

    Nuansa Bali Anyer



    Description
    Nuansa Bali Anyer, Villa bintang 3 di pantai Anyer. Harga termurah menginap di Nuansa Bali Anyer harga diskon murah silahkan pesan disini. Alamat hotel di Jl. Raya Karang Bolong Anyer

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Cara Reservasi Hotel di Anyer | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Cara Reservasi Hotel di Anyer
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2012/12/cara-reservasi-hotel-di-anyer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers