Nuansa Bali Anyer

Posted by Lambang Insiwarifianto Thursday, February 18, 2016 0 comments for Anyer
Nuansa Bali Anyer adalah pengalaman liburan besar tempat sudah siap untuk Anda di Anyer. Terletak di pantai Jawa Barat di tempat yang disebut Anyer. Anyer janji teluk indah dan tenang, gelombang halus dan elegan. Nuansa Bali Anyer's


Pantai di Nuansa Bali Anyer ditutupi pantai dengan pasir putih di mana membengkak eksotis deru ombak memberikan kepuasan kepada Anda yang suka bermain dan berenang di pantai.
Tempat kesenangan abadi lahir di tanah makmur Anyer dikenal sebagai "Nuansa Bali" Sebuah resor pantai terbaik cottage dan bungalow.

Kebanggaan Anyer dikelilingi oleh panorama pantai Anyer yang menakjubkan, akomodasi Semua dua AC, Kamar Mandi, Ruang Tamu dengan TV, dinning Area, shower, Bath, Dapur dan bahkan piring!

Yang harus Anda membawa adalah keluarga dan keinginan Anda untuk bersenang-senang! A club house dengan bar, diskotik, karaoke, Restorant adalah pusat semua rumah liburan.

Nuansa Bali Anyer juga bungalow mewah menghadap ke kolam renang, konsep ruang suite terbuka dengan melihat pantai dan satu setengah hektar Swasta Beach Resort dengan kenyamanan rumah karena mereka resor rumah.

Nuansa Bali Anyer Cottage 






















Nuansa Bali Hotel Anyer menawarkan cottage 33 unit dilengkapi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi, kulkas, telepon, televisi, AC, air panas dan segar, ruang tamu, pembuat teh dan kopi, dapur dasar dan peralatan dinning

Tipe Bungalow UBUD di Nuasa Bali Anyer yang terletak di seberang dari hotel utama, bangunan terbaru dari yang lain. Mengingat Ubud Bungalow adalah parkir mobil, taman dan lapangan paddys. karena lokasi di hotel utama, Anda harus melintasi jalan Anyer jika Anda ingin pergi ke pantai.

Beberapa jenis di pondok Nuansa Bali adalah 2 lantai bangunan, dengan lantai akses melalui Ubud Tipe dalam di Nuansa Bali yang terletak di samping Anyerstep di pondok, sehingga tamu di lantai pertama tidak terganggu dengan tamu lain yang tinggal di lantai dua.

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Nuansa Bali Anyer | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Nuansa Bali Anyer
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2016/02/nuansa-bali-anyer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers