Mulai H-4 Jalan di Pasar Royal Kota Serang akan Ditutup

Posted by Lambang Insiwarifianto Thursday, September 25, 2008 0 comments for Anyer
SERANG - Mulai H-4 Lebaran mendatang, kawasan perbelanjaan Royal akan tertutup untuk jalur angkutan perkotaan.

Ruas jalan yang berada di Jalan SA Tirtayasa tersebut akan dipakai pedagang kaki lima (PKL).

“Kita sudah koordinasikan, mulai sore H-4 kendaraan tak lagi melintasi kawasan Royal,” terang Hendi Kuspiandi, Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Komunikasi dan Informatika (Dishubpar Kominfo) Kota Serang, Senin (22/9).

Dikatakan, penutupan kawasan perdagangan di pusat Kota Serang ini untuk memberikan kesempatan kepada pedagang dan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Lebaran. “Penutupan seperti ini sudah rutin setiap memasuki Lebaran,” ujarnya.

Untuk lahan parkir kendaraan warga yang hendak berbelanja di Royal, kata Hendi, sementara akan dialihkan area Taman Parkir Serang dan sekitarnya. “Kawasan Royal bebas dari lalu lintas kendaraan,” ungkapnya.

Pada sisi lain, Dishubpar Kominfo Kota Serang juga telah melakukan koordinasi dengan Dishub Kabupaten Serang dalam mengantisipasi persiapan angkutan lebaran. Dikatakan, pada H-7 pihaknya bersama Dishub Kabupaten Serang akan mengadakan uji kelayakan kendaraan.

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Mulai H-4 Jalan di Pasar Royal Kota Serang akan Ditutup | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Mulai H-4 Jalan di Pasar Royal Kota Serang akan Ditutup
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2008/09/mulai-h-4-jalan-di-pasar-royal-kota.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers