Perbaikan Tol Tangerang-Merak Masih Terkatung-katung

Posted by Lambang Insiwarifianto Wednesday, September 24, 2008 0 comments for Anyer
TANGERANG - Perbaikan ruas jalan tol Tangerang-Merak yang mengalami kerusakan mendekati lebaran tahun ini belum juga rampung. “Masih ada perbaikan disejumlah titik,” ujar Renaldi Kepala Divisi Pemeliharaan PT Marga Mandala Sakti pengelola jalan tol Tangerang-Merak di Tangerang hari ini.

Kerusakan jalan tol Tangerang - Merak tersebut mencapai 43,5 kilometer atau 30 persen dari jarak total jalan tol sepanjang hampir 144,5 kilometer itu. Menurut Renaldi perbaikan memang dilakukan secara bertahap.

Tahun ini saja, kata dia, perbaikan baru 9 kilometer atau 80 persennya dari 12 kilometer ruas jalan yang ditargetkan dapat diperbaiki. Renaldi mengatakan perbaikan total jalan tol Tangerang-Merak ditargetkan selesai tahun 2010 mendatang.

Meski masih dalam proses perbaikan, Kepala Divisi Operasional PT Marga Mandala Sakti Azis Ariwibowo menyatakan jalur tersebut layak pakai dan siap digunakan untuk arus mudik. “Sangat layak dan siap dilalui jalur mudik,” ujarnya.

Menurutnya, pengelola jalan tol telah melakukan persiapan dalam menghadapi arus mudik lebaran, arus liburan dan arus balik lebaran tahun ini. “Selain fasilitas penunjang, kami juga telah menyiapkan skenario dalam menghadapi arus mudik,” katanya.

Fasilitas berupa layanan transaksi tol, layanan lalu lintas dan tindakan preventif dalam mengatasi lonjakan penumpang. Seperti menyiapkan gardu tambahan, gardu darurat di pintu tol jika kendaraan sangat padat dan terjadi antrian panjang, penyediaan posko keamanan, posko lebaran dan tempat peristirahatan.
(Sumber : URL http://www.tempointeraktif.com/hg/berita_lebaran/2008/09/24/brk,20080924-137223,id.html)

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Perbaikan Tol Tangerang-Merak Masih Terkatung-katung | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Perbaikan Tol Tangerang-Merak Masih Terkatung-katung
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2008/09/perbaikan-tol-tangerang-merak-masih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers