Long weekend Hari Besar Waisak, Hotel di Anyer Fully Booked

Posted by Lambang Insiwarifianto Monday, May 24, 2010 0 comments for Anyer
Hari besar Waisak yang jatuh di  hari Jumat dan membuat liburan panjang (long weekend) dari hari Jumat - Minggu tanggal 28-30 May 2010 membuat hotel - hotel di daerah wisata Anyer telah habis terjual.  Pengunjung umumnya berasal dari Jakarta dan telah memesan kamar jauh - jauh hari. 
Dari pantauan kami hotel yang telah fully booked antara lain hotel Mambruk, Nuansa Bali Hotel, Pondok Layung, Marbella Anyer, Patra Anyer, Mutiara Carita. beberapa hotel lainnya hanya tersisa beberapa kamar.

Dari info Hikari tour Jakarta,  dua minggu kemaren tingkat permintaan kamar di Anyer masih tinggi dan saat ini masih tersisa beberapa type kamar saja di wilayah Carita dan Anyer. Bagi Anda yang berencana berlibur di long weekend, detail kamar yang masih available per hari ini 24 May 2010 dapat langsung hubungi Hikari tour Jakarta dengan nomor telphone 021-7668477. 


Meningkatnya jumlah pengunjung untuk berwisata ke Anyer pada periode long weekend dan sejumlah wisata lain di prediksi akan menimbulkan kemacetan lalulintas di ruas jalan wisata. 

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Long weekend Hari Besar Waisak, Hotel di Anyer Fully Booked | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Long weekend Hari Besar Waisak, Hotel di Anyer Fully Booked
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2010/05/long-weekend-hari-besar-waisak-hotel-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers