Anyer Weekdays

Posted by Lambang Insiwarifianto Thursday, June 24, 2010 0 comments for Anyer
Hotel di Anyer dan Carita umumnya akan mengalami kenaikan wisatawan lokal pada weekend, Jum'at, Sabtu. Memasuki musim liburan sekolah sepanjang weekend untuk check in hari sabtu ke Minggu dari Bulan Juni ke July, hunian hotel di sepanjang Pantai Anyer umumnya sudah fully booked oleh wisatawan lokal asal Jakarta, Bogor dan Bekasi. 


Sebahagian wisatawan yang ingin berlibur pada liburan sekolah ini menyiasati untuk berlibur pada hari Weekday (Minggu - Kamis)  dan ini membuat tingkat hunian hotel hotel di Anyer dan Carita meningkat hingga 40 persen.  seperti yang di utarakan oleh Ketua Perhimpunan Hotel dan restaurant Indonesia (PHRI) di Tempo interaktif ( http://www.tempointeraktif.com/hg/bandung/2010/06/23/brk,20100623-257799,id.html )

"Ketua Perhimpunan Hotel dan dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang Hardomo mengatakan, peningkatan pengunjung tersebut bervariasi mulai dari 30 hingga 40 persen dibandingkan pada hari-hari biasa bukan akhir pekan"

Pada hari kerja (weekdays) biasanya hotel-hotel di kawasan Anyer cenderung sepi dibanding akhir pekan. "Namun sejak awal minggu ini, banyak wisatawan yang datang untuk menikmati libur sekolah," kata Hardomo, Rabu (23/6)

Ia menjelaskan, rata-rata wisatawan yang berkunjung ke kawasan Anyer pada liburan kali ini adalah wisatawan domestik yang datang dari Jakarta , Bogor , Bekasi, dan Bandung .
“Kami bersyukur liburan sekolah ini ada peningkatan kunjungan. Padahal ini tidak terjadi di saat hari kerja lainnya,” kata Hardomo.

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Anyer Weekdays | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Anyer Weekdays
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2010/06/anyer-weekdays.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers