Aduh susah nya telephone ke Travel

Posted by Lambang Insiwarifianto Tuesday, June 21, 2011 0 comments for Anyer

Indonesia Hotel



Name:
Category:
City:
County:
Region:
Category (stars).:





Aduuh susah sekali di hubungin nya mas, ini saya mau reservasi hotel di …….“  ujar penelphon diujung sana untuk memesan kamar,  keluhan senada banyak di lontarkan oleh tamu yang ingin melakukan reservasi hotel selama liburan atau high season ke travel agent. belum lagi travel agent harus melakukan reservasi ke hotel dan menunggu konfirmasi ketersediaan kamar dari hotel reservasi.  load yang tinggi di waktu high season membuat kepala terasa pusing dan kadang staff travel agent terlambat makan untuk mengerjakan deadline sehingga terasa suasana di bagian reservasi agak tegang.

Dengan HikariVoucher hal-hal dan suasana seperti ini mungkin sudah tidak dijumpai lagi dalam reservasi hotel walaupun di masa high season, karena untuk reservasi hotel tidak terpusat di satu center travel agent saja melainkan, tamu dapat langsung melakukan reservasi hotel dengan harga diskon.  Pemesan juga dapat langsung mengetahui apakah kamar yang di inginkan tersedia atau tidak  dan dapat langsung mendapat informasi dari hotel reservation kapan kamar yang diinginkan tersedia. Jika sudah Deal, waktu check in dan check out, type kamar dan lain sebagainya segera lakukan reservasi dan pesan voucher discount “HikariVoucher” melalui www.hikarivoucher.com  pilih voucher sesuai type kamar yang telah dipesan ke hotel, buka akun di www.hikarivoucher.com dan lakukan pembayaran.  mudah bukan :)

HikariVoucher” umumnya menjual harga kamar hotel dari harga yang paling rendah (harga weekdays), no problem di hikarivoucher tertera “diskon harga hotel untuk weekends” atau liburan / long holiday, selisih harga dapat langsung dibayarkan ke hotel.. Aman bukan?
Jadi pastikan anda berlangganan informasi – informasi discount Voucher dari hikariVoucher dengan link RSS, siapa tahu berguna bagi Anda, keluarga atau rekan-rekan anda yang ingin berlibur hemat dengan harga diskon tanpa keluhan sulit menghubungi travel agent di waktu high season.
HikariVoucher solusi untuk reservasi hotel “HEMAT, AMAN,CEPAT,AKURAT

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Aduh susah nya telephone ke Travel | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Aduh susah nya telephone ke Travel
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2011/06/aduh-susah-nya-telephone-ke-travel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers