Tips untuk Memesan Hotel di Anyer

Posted by Lambang Insiwarifianto Wednesday, June 22, 2011 0 comments for Anyer

Indonesia Hotel



Name:
Category:
City:
County:
Region:
Category (stars).:





Musim liburan sekolah, anggota keluarga biasanya sudah merencanakan mengisi waktu liburan dengan aktivitas yang menyenangkan, salah satunya berlibur bersama anggota keluarga ke daerah wisata. moment - moment liburan seperti ini yang sangat ditunggu - tunggu oleh anggota keluarga dan orang tua umumnya mengambil waktu cuti kantor meninggalkan pekerjaan sejenak untuk dapat bersama keluarga di liburan sekolah.


Budget dan lama waktu berlibur umumya menjadi salah satu point utama dalam menetapkan tempat berlibur, untuk keluarga yang mepunyai budget lebih dan waktu yang panjang dapat berlibur ke luar kota atau ke luar negeri.  Disini yang kami tawarkan opsi untuk berlibur di Anyer, Banten,  lokasi nya relatif dekat dengan Jakarta.

Beberapa tips untuk berlibur di Anyer

  1. Kunjungi / cari website - website hotel di Anyer atau informasi media lain yang menawarkan berlibur di Anyer, pencarian sesuai dengan keinginan anda, umumnya kata kunci yang digunakan untuk mencari informasi mengenai anyer dengan kata kunci " hotel in anyeratau "hotel di anyer" atau "villa di anyer"  disini anda akan mendapat kan informasi - informasi mengenai anyer. pilih website yang menurut anda dapat memberi informasi.
  2. Hotel di Anyer dan Carita umumnya berada di tepi pantai Anyer dan Carita, beberapa hotel dan cottage berada diseberang jalan, atau dengan kata lain anda harus menyebrang jalan jika ingin ke pantai.  pastikan lokasi sesuai yang anda inginkan.
  3. Cari informasi mengenai kondisi pantai sekitar hotel,  pantai berpasir putih atau pasir berkarang (corral).
  4. Pastikan anda mengetahui fasilitas hotel yang tersedia seperti swimming pool, children playground, tennis court dan sebagai nya, karena liburan ini anda ingin berkumpul dan bermain bersama keluarga.
  5. Pastikan type Cottage / Kamar / Hotel apakah sudah sesuai dengan keinginan anda
  6. Pastikan anda mengetahui fasilitas kamar atau villa yang anda pesan, jumlah kamar tidur, bathroom, living room, view, pantri dan peralatan apa saja, 
  7. Hotel dan cottage umumnya membatasi jumlah orang di satu kamar / cottage, pastikan dan ketahui regulasi hotel untuk kenyamanan anda.
  8. Bagi hotel yang tidak menyediakan makan pagi atau room only, tanyakan untuk alternatif mendapatkan makanan atau restaurant terdekat,  atau apakah bisa melakukan aktivitas memasak di lingkungan hotel.
  9. Setelah anda mendapatkan semua informasi yang anda dapat bandingkan kelebihan dan kekurangan dari setiap hotel atau villa di anyer tersebut. cari di google dengan kata kunci hotel / villa yang anda inginkan tersebut apakah ada komplain - komplain mengenai hotel / villa pilihan anda.
  10. Kunjungi website-website yang menjual harga hotel diskon, voucher diskon untuk hotel yang anda inginkan, khan lumayan anda dapat berhemat :) dan pastikan apa yang ditawarkan website discount tersebut benar adanya.
Semoga tips diatas dapat menjadi pegangan anda dalam melakukan reservasi, SELAMAT BERLIBUR

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Tips untuk Memesan Hotel di Anyer | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Tips untuk Memesan Hotel di Anyer
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2011/06/tips-untuk-memesan-hotel-di-anyer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers