Hotel di Anyer Sepi, Pengusaha Hotel Tuding Pemda tak Bereskan Jalan

Posted by Lambang Insiwarifianto Saturday, September 24, 2011 0 comments for Anyer

Indonesia Hotel

Dapatkan harga Diskon hotel di Anyer melalui Hikari Travel Jakarta Ph.021-7668477 atau 021-7513323


Name:
Category:
City:
County:
Region:
Category (stars).:

Hotel di Anyer
Tingkat hunian hotel di Anyer, Kabupaten Serang, Provinsi Banten setelah lebaran 1432 H capai 70 persen, jumlah tersebut turun dari tahun sebelumnya dihari yang sama sebesar 10 persen.

"Kalau dihitung tingkat hunian hotel di Anyer dibandingkan dengan tahun 2010, di hari yang sama mengalami penurunan sebesar 10 persen. Kalau tahun 2010u tingkat hunian hotel mencapai 80 persen dua hari setelah lebaran, tapi kini hanya 70 persen," kata Sekretaris Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Serang, Sukirman, Kamis.

Dia menjelaskan, untuk hunian hotel disepanjang Pantai Anyer, mengalami penurunan dikarenakan infrastruktur yang masih belum baik dan layak dilalui. "Prediksi kami, banyaknya wisatawan ke Anyer mengalami penurunan, karena masih belum beresnya pengerjaan jalan dari Cilegon menuju Anyer," katanya menambahkan.

Sejumlah pengelola hotel masih menurut Sukirman, mengakui, kecilnya tingkat hunian hotel dikarenakan tidak responnya pemerintah terhadap sarana dan prasarana akses menuju ke Anyer. "Untuk akses dari Cilegon menuju Anyer, dengan adanya jalan alternativ seperti di Jalan Langkar Selatan (JLS), juga masih belum layak dilalui," katanya.

Keberadaan akses jalur alternativ itu katanya, belum membawa dampak terhadap dunia pariwisata di Banten, khusunya di Anyer. "Keberadaan JLS sebelumnya sebagai sarana penunjang pariwisata di Anyer, tapi sampai sekarang jalannya masih rusak, dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat," katanya menambahkan.
Salah seorang wisatawan di Anyer, Rahmawati mengaku sedikit mengalami hambatan jalan. "Tadi sempat macet total, dan kami harap untuk kedepan dan tahun baru semunya sudah baik, dan tidak ada lagi macet, karena jalan yang belum selesai," katanya.

sumber: republika.co.id

Related Post



Carita - Anyer Hotel : Hotel di Anyer Sepi, Pengusaha Hotel Tuding Pemda tak Bereskan Jalan | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul: Hotel di Anyer Sepi, Pengusaha Hotel Tuding Pemda tak Bereskan Jalan
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2011/09/hotel-di-anyer-sepi-pengusaha-hotel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers