PANTAI ANYER DIPADATI WISATAWAN

Posted by Lambang Insiwarifianto Friday, July 27, 2007 0 comments for Anyer
(Senin, 2 Juli 2007)

ANYER, SERANG – Geliat pariwisata pantai di Kabupaten Serang mulai terlihat pasca isu tsunami beberapa waktu lalu. Menyusul libur sekolah tahun ini, hari minggu (01/07) kawasan wisata pantai di Kecamatan Anyer ramai dikunjungi wisatawan.

Wisatawan yang umumnya didominasi anak-anak usia sekolah itu mulai ramai mengunjungi kawasan pantai Jayakarta, Patra Sambolo, dan Marbella. Mayoritas wisatawan asal Jakarta tersebut tampaknya sudah melupakan isu tsunami yang pernah dilansir salah satu kantor berita di Amerika Serikat.

Warga asal Jakarta Hestianingsih mengatakan, mengisi acara libur sekolah merupakan keinginan ketiga anaknya meskipun kekhawatiran akan terjadinya tsunami masih membayang dalam benak mereka. ”Saya baru datang hari ini (kemarin-red). Rencananya, Minggu (1/7) siang, baru check out dari hotel,” katanya.

Dampak libur sekolah yang terjadi dua hari terakhir itu dianggap harapan baru bagi para pedagang setelah sebelumnya mengalami penurunan. Seperti dituturkan seorang penjual aksesoris di kawasan pantai Patra Sambolo, Dedi. ”Mudah-mudahan, liburan tahun ini kembali ramai dan pedagang bisa dapat untung lumayan,” kata Dedi.

Peningkatan jumlah wisatawan diakui oleh sejumlah pengelola hotel. Seperti dialami Hotel Nuansa Bali. Menurut Sales Manager Hotel Nuansa Bali Apriani, dari 108 kamar seharga Rp 1.160.000 per kamar, seluruhnya habis dipesan untuk acara weekend.

Pengakuan sama dikatakan Chief Accountant Hotel Mambruk Usman Muzani. 95 cottage dari 97 cottage seharga Rp 1.450.000 per cottage, sudah dipesan wisatawan. “Umumnya pengunjung asal Jakarta,” kata dia.

(Sumber : URL http://www.radarbanten.com/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&artid=13234)

Harga hotel dan penginapan hotel dan villa di pantai Anyer dapat di pesan melalui IndonesiaTravelOnline.Com  yang menyediakan voucher hotel murah dengan harga diskon, harga lebih murah dibandingkan dengan harga yang dilakukan pemesanan langsung ke hotel.

Related Post



Carita - Anyer Hotel : PANTAI ANYER DIPADATI WISATAWAN | Hotel di Anyer, Carita, Tanjung Lesung, Ujung Kulon,Villa,Resort Harga Murah
Judul:

PANTAI ANYER DIPADATI WISATAWAN


Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://carita-anyer.blogspot.com/2007/07/pantai-anyer-dipadati-wisatawan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini. Cari Hotel di Anyer, Carita, Ujung Kulon, Tanjung Lesung Silahkan lihat Harga Hotel di http://hikarivoucher.com/city/anyer

0 comments for Anyer:

Post a Comment

Hotel in Anyer reservation please call 021-7668477 untuk harga dapat dilihat di Hotel di Anyer or Hotel di Carita
-------------------

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

Translate

Arsip Blog

Flag Counter

Followers